Selasa, 17 Januari 2012

cara halal buat kamu cantik bebas jerawat


Puasa bermanfaat untuk menghilangkan jerawat

Nabi Muhammad saw telah bersabda yang artinya: “Berpuasalah kamu agar kamu sehat” pernyataan nabi tersebut telah banyak di buktikan oleh beberapa dokter dan ahli ternama
Pada hakekatnya makan dan minum yang berlebihan akan mengakibatkan kegemukan, selanjutnya orang yang gemuk memiliki resiko lebih besar terserang penyakit. Puasa akan berguna sekali untuk orang yang gemuk,orang yang bertekanan darah tinggi dan orang yang terkena kencing manis serta penyakit lain akibat pola makan yang tak sehat.
Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa puasa mampu mengobati berbagai penyakit kulit.
Mungkin dengan berpuasa pertumbuhan jerawat di kulit dapat di cegah dan bahkan dapat di brsikan. Ingat, kandungan lemak dalam kulit merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat.bila kandungan lemak berkurang karena berpuasa tentunya jerawat akan berkurang. Dengan berpuasa secara teratur akan menyebabkan berkurangnya kandungan air dalam tubuh dan darah serta berkurangnya lapisan lemak dalam kulit sehingga kulit lebih kebal terhadap penyakit.
Puasa tidak hanya meningkatkan kesehatan kita saja tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan rohani / mental kita. Dengan berpuas akita akan terhindar dari pikiran-pikiran buruk dan perbuatan sia-sia, sebaliknya akan tumbuh pikiran yang suci dan akal yang sehat.
Makanya jangan ragu puasa, banyak manfaatnya kok kan juga itung-itung prihatin buat ngirit uang gitu dapat pahala lagi, selamat menunaikan ibadah puasa ea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar